Mengenai Saya

Jumat, 12 Desember 2008

baca & kasih saran

gw gatau mesti mulai darimana....
gw harap sebelum baca blog gw satu ini lw baca blog gw sebelumnya...

awalnya gw masih bersih keras buat bikin dia kembali kayak dulu lagi...
gw smsin dia terus,,kasih comment ke fs nya,,nanyain kabarnya lewat temen2nya,,dsb..

ternyata gw egois ya...
apa yang udah gw perbuat??
gw makin bikin dia pusing,,gw cuma nambah bebannya,,
GW INI SAMPAH !!!!

Sekarang gw tau kalo dia bener-bener benci sama gw,,(well walaupun dia ga ngasih tau,,tapi gw masih tetep bisa ngerasain apa yang dia rasin kayak dulu)...
mungkin SAMPAH macem gw ga pantes lagi ketemu dia...

gw ga mau bikin dia tersiksa lagi...
biar gw aja yang tersiksa...

pernah gw mikir kalo gw bakal bunuh diri kalo dia "pergi"..
tapi bunuh diri terlalu cepet bakal nambah sedih orang-orang sekitar gw,,makanya gw pilih rokok yang pelan-pelan bikin paru-paru gw makin sempit..

yang gw mau adalah,,
dia bahagia...
dia ga terus-terusan ngebenci gw...
dia selalu dapet yang terbaik..
dan sekalipun di dunia ini gw ga bisa sama dia,,gw harap gw bisa sama dia di surga nanti..

makasih buat dia yang udah mengisi hidup gw dengan senyum..
sampai sekarang dia tetep matahari buat gw..
makasih buat orang-orang yang selalu coba buat bikin gw semangat walaupun sia-sia..

maaf mengecewakan semua pihak,,tapi ini keputusan gw...

5 komentar:

oranganehmenulis mengatakan...

yang sabar ya gus...lo pasti bisa lewatin semua itu

gue nggak bisa kasih saran banyak, gw cuma bisa bilang pecaya pada hati lo aja...

ganbate...Okay...

jazmanyun mengatakan...

maaf klo sy sok tau ya kaak. maaf bgt.

mnurut saya, kakak dbutakan cinta *backsound : JENGJENGJENG JEENG!*.
masih ada yg JAUUUH lbh penting dr skedar mmperbaiki hubungan *ciieee*, kaka masih punya masa depan yakaan? xD

ah saya terlalu soktau nih. maap bgt ya kaak. maap bgt bgt :D

Reza Rahutomo mengatakan...

jazman bener tuh cui...

putus mah hal yg biasa di belantika dunia perpacaran, makanya kalo pacaran jgn 100% cinta, jdnya kaya gini, ngorbanin perasaan, cuy.

wonder why does a girl can make our future RI-1 being mellow? definitely not you.

Gandrie Ramadhan mengatakan...

tenang, bos...
kayak gitu mah biasa dalam percintaan (cailaa)...

kalau dia bukan buat elo, gw yakin ada yang lebih baik nanti...

percaya deh, sob...
masalah kayak gini kudu ngebuat elo jadi lebih tough, bukan lebih down...
semangat, mamen!
bener tuuh, pentingin kuliah dulu...
piss...

Mohamad Amin Ahlun Nazzar mengatakan...

guss...
santai bro.. itu kuncinya, liat nih gw T.T
pilihan lo yg ngebawa semua ke depan gus, keep on track, jangan sampe lo ninggalin dia juga gus..

wehew, now, up your mind, and stop smoking!!
don't be silly, bro!