Mengenai Saya

Sabtu, 14 Februari 2009

APA INI YANG NAMANYA POLITIK ???

Gw bingung sama realita politik di Indonesia sekarang ini. Katanya negri ini "Bhineka Tunggal Ika" tapi nyatanya para politikus maen jegal-jegalan lewat iklan mereka...
Faktanya,,iklan yang mereka bikin itu pembodohan publik. Gimana enggak,,yang satu bilang pengangguran turun,,lainya bilang pengangguran meningkat. Mana yang bener???
Setau gw,,Politik itu asal katanya dari Policy yang artinya kebijakan. Apa yang kayak gini yang namanya bijak?? Kayaknya adek gw yang masih TK lebih bijak daripada ini deh.
Gimana mewujuskan persatuan Indonesia kalo penguasanya kayak gini semua?? Kenapa kita ga bareng-bareng satuin suara,,satuin daya dan upaya buat membangun Indonesia kita tercinta ini??
Bayangin deh kalo kita bersatu...gw yakin kita bakal jadi mercu suar dunia..
Oiya,satu lagi pesen gw...siapapun presiden yang kepilih nanti,,gw minta kita semua tetep nglakuin yang terbaik untuk Indonesia,, bukan buat presiden yang (mungkin) busuk yang kepilih nanti..
Gw bukan simpatisan Parpol,,Gw bukan antek penguasa,,Gw bukan caleg,,
Gw ini Bagus Prihantoro Nugroho seorang Putra Ibu Pertiwi,, Indonesia - ku !!!

1 komentar:

.wEnZ. mengatakan...

Sayang gag semua orang memiliki pemikiran kritis kyk kamu,,gus..=)