Mengenai Saya

Senin, 20 Oktober 2008

GW MASIH SAYANG DIA

Gw ga tau knapa tiba-tiba seseorang yang gw sayangi ga bisa nerima gw lagi...
sejak hari itu sampe sekarang gw terus-terusan nangis....
gw masih sayang banget sama dia...
ga ada daya untuk bangkit kembali....
gw berharap untuk diberi kesempatann sekali lagi yg akan gw pergunakan sebaik-baiknya..
padahal gw bermaksud buat nunjukin rasa sayang gw,,gw care banget sama dia,,makanya gw selalu sms dia,,nanyain tentang kabarnya,,nanyain tentang dia dari temen - temen deketnya,, minta tolong or nyuruh temen gw yg ada di deket dia buat jagain dia karna gw gmau dia kenapa2,,tapi kenapa dia malah nganggep kalo gw ga ngasih kepercayaan seutuhnya ke dia???
kenapa dia ga pernah kasih tau gimana caranya kasih kpercayaan seutuhnya kayak yang dia maksud???
kenapa dia ngambil keputusan sepihak untuk ga bisa nerima gw lagi,,padahal gw sama dia belum pernah ngomongin masalah secara lisan berdua???
kenapa??
kenapa??
K E N A P A ? ? ?

gw sedih...
gw kecewa...
gw menangis...

gw masih sayang sama dia....
gw tunggu dia...

buat yang baca blog gw ini tolong bilang ke dia kalo "Bagus Prihantoro Nugroho masih sayang sama Nur Atikah"
(maaf kalo gw sebut nama karna gw sungguh-sungguh)

satu lagi,,
AJARI GW CARANYA HIDUP .

5 komentar:

Jakun Blangsak mengatakan...

nothing last forever, boy.
lo harus tegar menghadapinya.


cheers!

oranganehmenulis mengatakan...

sabar ya gus...

be brave, be strong...everybody has their own faith...and you must fight for it

.wEnZ. mengatakan...

hmmm...
nimbRung ya,,gus..^^

ketika seseorang sedang dalam keadaan 'jatuh', akan sulit baginya untuk menerima saran apapun..

disini sy cuma bisa bilang, apapun yang terjadi dalam hidupmu, tetap hadapi dengan kepala tegak!
nantii., ketika kamu udah berhasil ngelewatin ini dan kamu flash back lagi ke hari2 keterpurukkan kamu, kamu akan tau bagaimana cara menghadapi masalah yang seperti ini lagi, dan disitulah proses pendewasaan berada.

inilah hidup. penerimaan dan penolakkan itu biasa. smuanya adalah wajar.

pasti ada yang lebih baik darinya. percaya itu!


cheers,

.wEnZ.

trililililili mengatakan...

kak, kaka uda bener-bener baik banget kok sama dia... biar dia sendiri dulu kak, kasih dia waktu untuk berpikir dan berubah. saya yakin dia PASTI ngerasain hal yang sama kayak kaka. berjuang ya kak. meskipun mungkin dari awal lagi. kaka mungkin suatu hari harus mutusin untuk ngelepasin dia, karena kaka hidup. hidup penuh pilihan kak.
ps:
dia udah ngasih tau kakak gimana caranya ngasih percaya Termasuk teman-temannya.

Anonim mengatakan...

Jangan nyerah gus~

Bener kata Rejonk, Nothing Last Forever. Lapang dada, kuatkan diri... mungkin cuma itu yang bisa gw bilang dan mungkin juga ini salah satu tahap pendewasaan di kehidupan lu.

-N-