Mengenai Saya

Minggu, 16 Maret 2008

kenapa anjing kejar-kejar kucing

kalo sebelumnya gw cerita ttg sapi ma kebo,,sekarang gw mo cerita "kenapa anjing selalu kejar - kejar kucing"
SIMAKLAH !!!


Dahulu kala di kerajaan binatang sewaktu pagi,,hiduplah para binatang. Singa sang raja hutan mengundang semua binatang untuk rapat binatang. Para binatang bingung, kok rapatnya dadakan sich?
kemudian setelah matahari tepat di atas, akhirnya para binatang kumpul di alun-alun kerajaan. Karena bingung, banteng si binatang yang demokrasi pun bertanya,"baginda RAJA SINGA,apa agenda rapat hari ini ?" Sang Raja pun menjawab,"gak sopan!! masa' gw dibilang RAJA SINGA!!gw kan pejantan tangguh!!""maksud hamba bukan itu...tapi SINGA si Raja hutan"banteng menjelaskan."oooo...kirain loe ngatain gw kena penyakit begonoan...oo iya,agenda rapat hari ini adalah untuk rapat pembentukan panitia lomba baris-berbaris antar spesies, nama acaranya KRISTAL."kata sang raja.kemudian beo berorasi"tapi baginda,,kalo bikin lomba gituan namanya jangan KRISTAL dong,ntar dikira nyontek sama hutan Jupan lo.. " Raja pun bingung,lalu berkata "masa bodo!!gw ga bisa mikir tau!!mendingan sekarang diabsen sipa yang belom dateng!!"
Jerapah pun mengabsen seluruh dewan pengurus hutan. ternyata unta belom dateng. Akhirnya dengan penuh emosi Singa langsung memerintahkan Anjing untuk mencari Unta yang ngaretnya kebangetan.
"Anjing!!cepat panggil unta!!" Titah Sang raja. Anjing menyanggupi tapi ia berkata,"baginda,hamba tidak tahu wujud unta seperti apa?" Raja kesal dan membentak,"BEGWWUUOOO!!unta aja gak tahu??pokoknya cari binatang yang ada punuknya!!"
Anjing panik lalu berlari ke luar alun-alun kerajaan mencari unta. Dia hanya inget kalo unta tu ada punuknya.
di perjalanan ia melihat binatang yang mengendap-endap mencurigakan. Dia memanggilnya dengan gonggonganya. Binatang itu kaget,dalam kondisi kaget punggung binatang itu terangkat jadi mirip punuk.Anjing berpikir kalo itu adalah unta. Kemudian ia mengejar binatang itu sambil manggil-manggil "guk....guk...(baca:unta.....unta....)!!" binatang itu lari ketakutan. Tapi anjing terus mengejar tanpa menyerah.
Ketahuilah,,bahwa binatang itu bukan unta tapi tidak lain dan tidak bukan itu adalah....



K U C I N G !!!

satu hal yang perlu diketahui lagi bahwa unta sudah pindah ke padang pasir dan tidak tinggal di hutan lagi karen digusur sama satpol pp kerajaan.sehingga anjaing ga akan nemuin unta.
Dan hingga sekarang kucing selalu dikejar-kejar anjing karena anjing masih berpikir bahwa itu adalah unta.

-TAMAT-

2 komentar:

jazzjazz mengatakan...

ka bagus.







HENTIKAN! HENTIKAAAAAAAN!!!



iman jayus saya ga kuat baca blogny ka bagus! hentikaaaaaan!!!!




TUNGGU PEMBALASAN SAYA!

Jakun Blangsak mengatakan...

bisa ngejayus juga luh..