Mengenai Saya

Senin, 23 Juni 2008

DIMANA KEMUDINYA??

Hampir 18 taon gw hidup di bumi Indonesia,,sampe skrg gw ga tau ke mana haluan tanah kelahiran gw ini mengarah...
mungkin loe yg baca blog gw juga bilang gitu.
GIMANA ENGGAK?!!!
Pancasila yg jadi dasar negara aja udah g dpake lagi!!
jangankan bwt pandangan hidup,,mungkin salah satu dari loe yang jadi pembaca setia blog gw aja ga apal sama pancasila...
dasar negara udah ga dipake,,konstitusi udah keKAPITALIS-KAPITALISan,,budaya sok keKANAN-KANANan,,terus stickholder alias pemimpin negara ini juga antara ada dan tiada!!!
gw cuma mau ngajak loe semua yg baca blog gw ini untuk mempelajari dasar negara ini,,biar aja penguasa yang sekarang ga make pancasila,,paling hidupnya ga lama lagi...
Tapi gw yakin salah satu dari kita bakal jadi pemegang kemudi Negara kita tercinta ini.

2 komentar:

jazmanyun mengatakan...

yosh, kabagus. dahsyat mameeen! keep it up! saya coba juga ka. ahik ahik.

Reza Rahutomo mengatakan...

someone's back from his sleep.

you've awaked???

ngeblog jgn jayusan mulu coy, yang kaya gini nichh... mantabe furnicur.