Mengenai Saya

Kamis, 27 Desember 2007

ini cuma antara lo,gw dan Indonesia

gw cinta Indonesia.....
kata orang sih gw ini cuma kaum marjinal yg smakin dimarjinalisasi. Ktanya "hari gini masih di Indonesia???ga maju2 lo di sini...paking cuma jadi koeli"....
tapi gw yakin kalo Indonesia masid tajir. coba bayangin, kalo aja kita maximakin pariwisata kita,kita bisa bikin seluruh dunia nglirik kita....
flora Indonesia paling lengkap di dunia,,,yg kita punya blm tentu negara lain punya,sbaliknya yg ada d negara lain pasti bisa ditanem di Indonesia.
buka pasal 33 uud 45!!!!
kalo pasal itu dilaksanain,,gw jamin Indonesia imf minjem duit ma kita...
kalo pelajar kita yang di luar negri pulang trus ga kerja d sana,,pasti maju...wong orang2 kita pinter2 kok...
jadi,,
"JANGAN TANYA APA YANG SUDAH NEGARA BERIKAN UNTUK KITA,TAPI TANYA APA YANG UDAH KITA BERI UNTUK NEGARA!!!"
lo bisa,kan??

3 komentar:

inipunyaoranggila mengatakan...

mantaph!!! lanjutkan brur! jangan ampe putus y posting lu!

oranganehmenulis mengatakan...

SETUJU!!!....

wEnZ mengatakan...

hmm...hAi, guS..hEHehe...
sy suKA niy ama poStingAN yG inihh..^^


-wEnZ-